Top 5 Entri

Rabu, Mei 17, 2017

“Aku Milikmu”

#sarapanparenting
================
“Aku Milikmu”

Aku punya dua mata,
namun tak setiap waktu aku bisa melihatmu.


Aku punya dua telinga,
namun tak setiap waktu aku bisa mendengar suaramu.

Aku punya dua tangan,
namun tak setiap waktu aku bisa membelaimu.

Aku punya dua kaki,
namun tak setiap waktu aku bisa berjalan bersamamu.

Namun aku punya hati,
yang selamanya tulus menyayangimu.

#tertanda-orangtuamu.


Salam,
Angga
@anakjugamanusia


Sumber: WhatsApp Group AnakJugaManusia

Disclaimer: Artikel atau Tanya-Jawab ini murni jawaban dari mas Angga, salah satu pakar parenting Indonesia. Saya adalah salah satu member Group AJM dan mas Angga telah mengijinkan tulisan beliau dishare dengan menyertakan serta penulis/sumbernya

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar